Hati-hati bahaya kejepit saat membersihkan gear

image

Redcs1.com – Dapet dari grup fb, bro Nana Maulana mengalami accident waktu membersihkan motor tunggangannya.

Kronologisnya: sehabis nyuci motor, dilanjutkan bersihin gear motor dengan kondisi mesin nyala gigi 1. Gak sengaja kain lapnya nyangkut dimata gear, jarinya pun ikutan masuk. Karena reflek, bro Nana pun langsung menarik tangannya, ternyata udah sobek dan banyak darah yang keluar.

image

Langsung deh dibawa ke dokter, dapet 3 jahitan masbro. Semoga dengan adanya kejadian ini bisa buat pembelajaran buat masbro yang lainnya supaya lebih berhati-hati saat membersihkan tunggangan kesayangan. Buat bro Nana semoga cepat sembuh.

image
image

tulisan terakhir

Pos ini dipublikasikan di roda dua. Tandai permalink.

14 Balasan ke Hati-hati bahaya kejepit saat membersihkan gear

  1. aripitstop berkata:

    hahahha..lagi ngetik nich belum kelar…kalah keduluan… jos

  2. agoosdp2 berkata:

    jempol kiri ane diamputasi juga gara2 ginian bro. hati2

  3. prasetyo676 berkata:

    Janjian karo kang Ari iki, artikele.🙂

    Bagaimana Reaksi Sobat Apabila Bertemu Truck Ini Di Jalan Raya – Dump Truck BELAZ 75710 | prasetyo676.com
    http://prasetyo676.com/2014/12/25/bagaimana-reaksi-sobat-apabila-bertemu-truck-ini-di-jalan-raya-dump-truck-belaz-75710/

  4. Ferboes.com berkata:

    Ngerii mas
    Tiger Catfish: Predator Belang-belang Yang Brutal – http://wp.me/p3RQvE-3in

  5. warungasep berkata:

    Temen saya pernah ngalamin kek gitu, sampe dioprasiabis 25juta, padahal motornya Tiger revo, wew seharga motor, hihi

    http://warungasep.net/2014/12/25/jadwal-rilis-film-keren-yang-akan-hadir-di-tahun-2015/

  6. alkirahmatullah berkata:

    Ngeri bwanget dah. Saya kalo bersihin gear selalu matiin mesin bro biar aman aja dah..

    ———————-
    Mengingat sejenak tentang tsunami Aceh 10 tahun lalu,semoga menjadi bahan introspeksi diri..

    https://alkirahmatullah.wordpress.com/2014/12/26/renungan-peringatan-10-tahun-tsunami-acehmenjadi-bahan-introspeksi-diri/

  7. gaplek mania berkata:

    masih untung nggak putus tuh..

  8. Tri berkata:

    akhir 2012, tanggal 2 Desember, jempol kanan jahit 3 jg krena kejepit gear motor, kuku lepas, tulng jempol pecah jdi dua (hasil foto Ronsen), 3 bulan kyk hbis sunatan, jdi bahan ledekan dkantor..hehehe

    mf gk ad dokumentasinya, soale kwtu itu yg ambilm gambar mahasiswa PKL, gk smpat mnta copyan foto ny,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s